TEMPAT INFORMASI TERBARU

TEMPAT INFORMASI TERBARU, Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terupdate. Situs Informasi Terpercaya, sejarah, kesehatan, ekonomi, politik, otomotif, teknologi, dan olahraga.

Bertemu Sandiaga, RK Janji Bikin Wisata Global di Kepulauan Seribu

Kandidat DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam pertemuan tersebut, RK menyampaikan kepada Sandiaga bahwa dirinya akan menciptakan pariwisata global di Pulau Seribu. Saya juga akan laporkan, akan ada tur global Kepulauan Seribu, dan lain-lain. Bagaimana menarik wisatawan agar menginap lama, kata RK usai mengunjungi acara seni dan desain kontemporer Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. , Rabu. (09/10/2024). RK mengatakan Sandiaga mendukung gagasannya. Sebab RK dinilai mampu membawa perubahan di masyarakat. “Iya dia selalu dukung saya, menurutnya saya sudah membawa banyak perubahan bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia pun berharap lukisan itu bisa menjangkau kota-kota kecil. RK menawarkan program malam bebas mobil yang mencakup pameran seni untuk dinikmati banyak kelompok.

“Dapatkah seni menjangkau anak-anak dalam skala sebesar ini? Itu wajar dalam sifat manusia, nanti akan beres sendiri,” ujarnya.

Oleh karena itu, malam tanpa mobil akan menjadi bagian dari pameran, promosi, budaya dan seni yang menjadi pusat perhatian. Ide tersebut disetujui, tambahnya.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *