TEMPAT INFORMASI TERBARU

TEMPAT INFORMASI TERBARU, Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terupdate. Situs Informasi Terpercaya, sejarah, kesehatan, ekonomi, politik, otomotif, teknologi, dan olahraga.

Bertemu Sandiaga di Pameran Seni, RK Dititipkan soal Pariwisata Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK) bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam sebuah pameran seni rupa. RK mengatakan, Sandiaga memberdayakan dirinya untuk mengembangkan pariwisata Jakarta menjadi lebih baik ke depan. Pertemuan tersebut digelar saat Festival Seni dan Kerajinan Indonesia ke-14 di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (09/10/2024). Kedua pria itu duduk berdampingan selama acara tersebut. “Iya, beberapa waktu lalu katanya, pariwisata di Jakarta bisa naik kelas, bisa dari situs-situs lama yang dilestarikan seperti Setu Babakan, seperti kota lama, atau yang baru,” kata RK usai acara.

RK selanjutnya menginformasikan kepada Sandi bahwa akan ada tur global ke Pulau Seribu. Selain itu juga dibicarakan apakah wisatawan bisa tinggal lama di Jakarta.

“Dalam penelitiannya, masyarakatnya saja, wisatawan menginap satu malam di Jakarta, empat malam di Bali. “Kemungkinan besar pada sebagian besar pilihan program akan memakan waktu setidaknya dua malam agar perekonomian Jakarta bisa membaik,” ujarnya.

Kali ini Sandiaga pun berharap RK sukses menjalankan misinya. Ia pun berharap hubungannya dengan RK tidak rusak.

\” Semua yang terbaik atas usaha dan cita-citanya di masa depan. Saya berharap ini terus berlanjut, dimudahkan, silaturahmi kita tidak rusak dan kita tidak mau pinjam seratus, kata Sandiaga.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *